Jumat, 14 Juni 2013

PENGIRIMAN PESERTA DAN PENINJAU KONGRES XXI PGRI

Dalam rangka menunjukkan eksistensi PGRI dan Pembelajaran organisasi, PB PGRI meminta Pengurus PGRI provinsi dan Kabupaten/kota untuk segera mengirimkan peserta dan peninjau Kongres XXI PGRI.
Sesuai keputusan Rakornas PGRI, pengurus PGRI Provinsi masing-masing 5 peserta, peninjau minimal 11 peserta, Kabupaten 3 peserta, dan peninjau minimal 16 peserta.
Pendaftaran dan pembayaran paling lambat 14 Juni 2013.
Agar nuansa greget kongres PGRI teerasa di seluruh pelosok tanah air, diupayakan agar pengurus PGRI pada semua jenjang, bak di perguruan tinggi, sekolah, khususnya sekolah PGRI, membuat dan mamasang spandukdi lingkungan kantor dan seklah masing-masing. Demikian  pengumuman yang disampaikan Ketua Umum PB PGRI Dr. Sulistyo , M.Pd.



KONGRES PGRI UNTUK GURU INDONESIA
 

Sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD dan ART ) PGRI, Tanggal 1-5 Juli 2013 di Istora Senayan Jakarta akan diselenggarakann Kongres XXI PGRI, yang juga Kongres Guru Indonesia. Sekitar 10.000 orang peserta dan peninjau akan hadir.

Tema yang diangkat dalam kongres ini adalah " Peran Strategis PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru Indonesia dalam mewujudkan Guru yang Bermartabat Menuju Peningkatan Pendidikan Bermutu".

Ada beberapa acara yang akan dilaksanakan pada acara kongres tersebut, diantaranya pertanggungjawaban PB PGRI mas abakti XX PGRI, penyusunan program umum PGRI 2013 sampai dengan 2015, perubahan AD dan ART PGRI, perubahan Kode Etik Guru Indonesia, dan Pengembangan Profesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan.


Sumber : Suara PGRI 14 Juni 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar